Sabtu, 30 April 2011

Bangun Dari Tidur........

hooaaaaamm........ akhirnya bangun dari tidur panjang ne gan Ruang 13. Vakum lama banget ane dari dunia perBloggeran, kira-kira tiga bulan lebih deh ane gak ngluncurin postingan baru (lama juga ya ane hibernasi ckckck). Banyak alasan gan ane lepas keyboard dari genggaman ane (lebai dikit), dari urusan kuliah sampe penyakit malez buat senam jari mosting-mosting di blog ane, tapi faktor utama pasti karena urusan kuliah gan ane kudu konsen di sana buat komit ane ma orang tua ane tapi kadang capek, pusing mikir kuliah karena emang ane udah semester tua dan harus kudu cepet luluz (dikit curhat, tpi bleh kan gan :)V) tapi lepas dari itu ane kudu ngurusin  Blog ane biar kecapai tujuan utama ane buka Ruang 13. Maaf juga buat para pengunjung setia nyampe yang gak setia atau cuman klik sana klik sini doankz (bagi yang ngrasa hehe piece gan) yang kecewa udah sekian lama buka Ruang 13 tapi gak ada perubahan di isinya. Maaf juga kalo konten downloadnya ane ilangin, ada sedikit masalah gan. Tapi tenang ane bakal munculin lagi semuanya......  

Soo Cekidot Gan !!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar