Sabtu, 29 September 2012

Panduan Withdraw Profitclicking

LANGKAH CARA  WITHDRAW : 

1. Masuk ke dashboard
ProfitClicking : KLIK  ” MY WALLET
Lihat apakah anda sudah mendapat Profit ..lihat di AD PACKAGES BALANCE ..contoh disini hari ini saya mendapat Profit $51.30  kemudian saya akan withdraw ke rekening BCA saya

Persyaratan
Withdraw / Pembayaran / Penarikan dana Profitclicking adalah anda harus mempunyai dana di wallet balance minimum $20 dan anda sudah mengclick / melihat iklan sebanyak 25x 



Untuk Bisa Withdraw / Pembayaran / Penarikan dana Profitclicking
anda harus Transfer dulu dari “AD PAckage Balance”  ke ” Wallet Balance ” .. klik Transfer

Hari ini saya berencana Withdraw / Pembayaran / Penarikan dana Profitclicking sebesar 
Rp 500.000 alias $50 .. maka saya masukan angka 50


Jika Berhasil maka $50 akan berpindah ke WALLET BALANCE .. nah kemudian baru deh kita bisa Withdraw / Pembayaran / Penarikan dana Profitclicking
 

Sampai saat ini MAX Withdraw / Pembayaran / Penarikan dana Profitclicking 
masing-masing Payment Processor perhari Profitlicking hanya boleh $250 ..
Contoh disini saya ingin Withdraw dengan menggunakan LibertyReserve KLIK ” withdraw funds “  disamping LibertyReserve
 

Masukan angka 50 ( krn saya ingin withdraw $50 ) .. pastikan rekening LibertyReserve anda sudah benar .kemudian klik ” withdraw ”



Ok setelah itu akan ada tampilan sukses dan anda ikut antrian dalam Withdraw / Pembayaran / Penarikan dana Profitclicking
.. biasanya uang akan masuk ke rekening Liberty Reserve anda 2 -3 hari … dan anda akan dipotong 8 % ( khusus Liberty Reserve )


Kemudian anda bisa melihat Report Withdraw anda di ” My Wallet ”


OK SEKARANG KITA LIHAT di REKENING LIBERTY RESERVE KITA .. Sudah masuk atau belum ya ?? 
buka www.libertyreserve.com .. masukan username  dan password ..  KLik ” History ” untuk melihat sudah dapat transferan belum dari ProfitClicking ..






Link Terkait :

Tentang Profit Clicking

Mendaftar Profit Clicking

Cara Mendapatkan Bonus $10 Profitclicking 

Cara Deposit Profitclicking

Cara Membuat Akun LibertyReserve

Cara Mendaftar TukarDuid.com

Cara Membeli Ad Package / Posisi ProfitClicking 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar