Minggu, 30 September 2012

Tentang Avo inc

AVO INC adalah perusahaan manajemen aset berskala besar di Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1996 dan tergabung dalam AVO INC tahun 2003. AVO INC diciptakan oleh sekelompok Pebisnis  profesional, ahli yang berkualitas, terampil dan analis bankir berpengalaman dengan baik - diversifikasi di bidang keahlian seperti saham, obligasi, komoditas, mata uang, energi, bahan baku, dan reksa dana dengan memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman praktis yang luas dari keterampilan gabungan, pengetahuan, bakat, kreativitas, kecerdasan dan kemampuan untuk memungkinkan partisipasi dalam pasar bisnis dalam lingkungan investasi yang aman dan tidak berisiko.

AVO INC dengan terus mengoptimalkan strategi manajemen, kebijakan bisnis, metode investasi dan sumber daya manusia untuk memenangkan pembangunan yang stabil dan istimewa dengan pertimbangan yang matang dan estimasi pada berbagai faktor, termasuk kredit, likuiditas, pasar, operasional, risiko strategis dan kepatuhan. Hal ini memungkinkan klien kami untuk diversifikasi portofolio investasi mereka saat mengambil keuntungan dari peluang kami yang sangat menguntungkan.

Berpusat pada pelanggan dengan cara kami, reputasi yang sempurna dan pendekatan inovatif untuk pengembangan bisnis melaju keberhasilan kami dalam bisnis offline kita, dan memicu ekspansi saat online kami. Pada tahun 2011, AVO INC mulai memperluas lingkaran klien dan meningkatkan modal melalui menawarkan peluang investasi kepada jutaan pengguna internet di seluruh dunia yang sangat menghargai waktu dan ingin mengambil keputusan keuangan. Pertumbuhan ini baik memperkuat modal dasar perusahaan dan meningkatkan peluang untuk mendapatkan keuntungan. 


Praktek-praktek bisnis yang sempurna dari AVO INC dan reputasi kami untuk membayar keuntungan dijamin dengan hasil yang luar biasa telah menjadi ciri khas dari kesuksesan kami. Saat ini, ada banyak perusahaan investasi yang terkenal banyak didasarkan pada prinsip-prinsip yang dirintis AVO , dan banyak perusahaan dan individu telah menemukan AVO INC tempat menguntungkan untuk berinvestasi. Kami berharap Anda akan bergabung dengan kami dan menemukan ini penghargaan untuk diri sendiri.

AVO INC menawarkan profit 3% sehari tetap untuk 90 hari kerja (senis - jumat) dengan jumlah investasi minimum 10 Dolar AS. Keuntungan akan dikirim ke rekening Anda pada hari kerja, lima hari seminggu, dan Anda bebas untuk berinvestasi sebanyak-banyaknya yang Anda inginkan. Tentu saja, jumlah uang yang anda peroleh akan tergantung pada jumlah uang yang Anda investasikan.Setelah 90 hari dari awal investasi, dana awal investasi Anda akan di kembalikan 100% di + dengan profit (3%/hari x 90 hari)=270% =370% (^_^)


CONTOH :

JIKA ANDA BERINVESTASI $10, maka profit Anda 3% perhari dari $10 = $0.3

$0.3 perhari x 90 hari (senin-jumat)=$27

Ditambah investasi awal Anda = $10

jadi, total pendapatan Anda setelah 90 hari adalah ;

$27+$10 = $37 (dengan modal $10)

pendapatan bersih = $27


RE-INVEST/COMPOUND

Compound dapat dilakukan kapan saja, asalkan saldo balance di AVO inc ada minimal $10

WITHDRAW(WD)/PENARIKAN

Bonus yang masuk tiap hari di akun AVO INC Anda .Dapat Anda wd tiap hari minimal $0,01.







Link Terkait :

Cara Daftar Avo inc

Cara Deposit AVO inc

Cara Withdraw AVO Inc

2 komentar:

  1. Bener gan, program HYIP tu buanyak sekali, dari dulu sampe sekarang selalu bermunculan, mati satu tumbuh yang lain - tapi yang jelas tetap hidup tuh yng namanya HYIP - artinya... model bisnis begini sebetulnya memang masuk akal utk dijalanin... yg penting punya strategi dan tidak SERAKAH.

    Saya juga sudah join AVO.NET dan sudah mendapatkan payment lancar selama ini, sudah setengah jalan BEP.

    Kalau diperhatikan AVO.NET ini memang kelihatan bener2 serius gan, mulai dari infrastruktur online-nya, kelengkapan administrasinya, legalitasnya, semuanya terlihat sangat profesional & kredibel. Terus terang sangat jarang bisa nemuin program HYIP yg sequalified AVO.NET dengan interest yg relatif cukup tinggi gan. Ada goldenarium juga saya lihat qualified tapi dari sisi interest masih kalah dengan AVO.net

    Bahkan kalau kita invest minimal USD 300, bisa jadi Representative nya gan, dengan komisi yng lebih tinggi dari yg standard.

    Udah gitu masih ada referal programnya lagi, dapat bonus kalau kita bisa mensponsori orang lain utk join AVO.net.

    BalasHapus
  2. yoi gan

    pokoknya TOPMARKOTOP deh
    hwahwahwahwa

    BalasHapus